Begini Cara Mengecek Garansi Xiaomi, Kalian Pasti Bisa


IMEI HP Xiaomi Untuk Mengetahui Garansi Resmi TAM atau Distributor YouTube

Cara cek garansi Xiaomi secara online hanya dua tahap./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/20/12/2017. XIAOMI - Cara cek garansi Xiaomi online bisa dilakukan dengan mudah. Pengguna Xiaomi akan menerima kartu garansi yang berlaku dengan variasi dari 12 hingga 24 bulan. Garansi terbatas hanya berlaku untuk produk ponsel Xiaomi resmi yang rusak secara.


XIAOMI REDMI 9C RAM 4GB 64GB GARANSI RESMI TAM XIAOMI INDONESIA BONUS Shopee Indonesia

Xiaomi Garansi Resmi. TAM sendiri adalah singkatan dari PT Telemata Artha Mandiri selaku distributor resmi Xiaomi di Indonesia, yang merupakan entitas anak Erajaya. Salah satu benefit membeli perangkat Xaomi dengan garansi resmi adalah layanan purna jual. Steven Shi saat peluncuran Redmi Note 7 di Indonesia pada 21 Maret 2019 mengatakan.


Unboxing Xiaomi Redmi 5 Plus Garansi Resmi TAM, Ada Apa di Dalam Kotak Penjualannya?

Tak sebatas bagi pengguna baru, cara cek garansi Xiaomi nyatanya juga diperlukan bagi pengguna yang membeli ponsel Xiaomi bekas dengan garansi yang tersisa. Umumnya, saat membeli ponsel baru, pengguna akan mendapatkan kartu garansi dengan masa berlaku yang variatif, mulai dari 12 bulan hingga 24 bulan lamanya.


Kartu Garansi Xiaomi Yi Indonesia

Cek garansi Xiaomi bisa melalui website, dusbok ponsel, dan IMEI. Berikut cara cek garansi resmi hp Xiaomi.. Stiker TAM berarti produk resmi dari PT Telematika Artha Mandiri, sebagai distributor resmi ponsel Xiaomi di Indonesia. Selain stiker TAM ada juga PT Sat Nusapersada Tbk yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau. Lokasi tersebut.


Perbedaan Box Xiaomi Garansi Resmi (TAM) Vs Distributor YouTube

Cara paling gampang untuk mengecek garansi smartphone Xiaomi adalah dengan melihat boksnya. Apabila tertera logo TAM maka itu sudah pasti adalah produk resmi dan garansinya bisa diklaim. Untuk diketahui, TAM sendiri merupakan distributor resmi Xiaomi di Indonesia. TAM merupakan singkatan dari PT Telematika Artha Mandiri. 2. Cek Garansi Lewat IMEI


apakah tidak ada kartu garansi? Redmi 5 Xiaomi Community Xiaomi

5. Selesai. Selama masa garansi berlaku, biaya perbaikan dan penggantian spare part gratis 100%. Bila masa garansi habis, pemilik ponsel harus membayar biaya perbaikan. Demikian cara klaim garansi Xiaomi yang bisa dilakukan melalui service center resmi Xiaomi di seluruh Indonesia. Semoga informasi di atas bermanfaat.


Ini Stiker Garansi Xiaomi Indonesia yang Baru

Apalagi jika Anda ingin mengklaim garansi TAM Xiaomi yang sudah rusak. Caranya juga terbilang mudah. Apabila Anda punya kartu garansi yang masih aktif masa berlakunya, maka saat Anda melakukan perbaikan, Anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Namun ada beberapa syarat yang perlu diikuti oleh pelanggannya yang ingin mengklaim garansi.


Inilah Syarat yang Harus Kamu Persiapkan Pada Saat Klaim Garansi TAM Smartphone Xiaomi YouTube

Cara Klaim Garansi Xiaomi. Sudah mengecek garansi Xiaomi dan mengetahui persyaratannya, maka kamu bisa melakukan klaim garansi di service center resmi Xiaomi. Berikut adalah cara klaim garansi Xiaomi: Cek Masa Garansi. Pastikan produk Xiaomi Anda masih dalam masa garansi. Masa garansi produk Xiaomi umumnya adalah satu tahun sejak tanggal pembelian.


Unboxing Xiaomi Redmi 5A Garansi TAM, Ada Apa Aja di Dalam Kotak Penjualannya Elppas Story!

1. Cek Garansi HP Xiaomi via Website Resmi. Salah satu cara untuk mengecek garansi HP Xiaomi adalah melalui website resminya. Cara yang harus dilakukan juga cukup mudah karena hanya membutuhkan HP dengan koneksi internet saja. Agar lebih jelas, silakan simak langkah-langkahnya berikut ini.


Unboxing Xiaomi Redmi 5A Garansi TAM, Ada Apa Aja di Dalam Kotak Penjualannya

Cara Mengecek Garansi Resmi Xiaomi - JAKARTA. Cek garansi Xiaomi secara online yang bisa dilakukan dengan beberapa langkah. Pengguna Xiaomi akan diberikan kartu garansi dengan durasi antara 12 hingga 24 bulan. Garansi Xiaomi merupakan bentuk perlindungan yang diberikan oleh pembuat smartphone tersebut kepada konsumen terhadap kemungkinan.


Xiaomi Garansi Tam newstempo

Baca juga , Cara cek garansi TAM Xiaomi atau non resmi. Ketentuan garansi Produk Xiaomi Smartphone dan tablet. Tidak semua jenis kerusakan dapat di ajukan menjadi garansi. Pasalnya, umunya hp Xiaomi rusak bisa di akibatkan oleh 3 hal: 1. Human error' atau kejadian yang mengakibatkan kerusakan di karenakan oleh kesalahan pengguna. Contohnya.


Kartu Garansi Xiaomi Yi Indonesia

Cara cek IMEI ponsel sangat mudah. Anda bisa mengecek lewat dusbook. Selain itu Anda bisa mengecek dengan cara berikut. Ketik *#06# pada keypad panggilan; Lalu klik "Panggil" atau "Oke"; Tunggu beberapa saat dan akan muncul nomor IMEI ponsel. Setelah IMEI keluar, lakukan pengcekan di Kemenperin yakni sebagai berikut.


Begini Cara Mengecek Garansi Xiaomi, Kalian Pasti Bisa

Mengetahui cara klaim garansi Xiaomi sangat penting karena dapat membantu Anda menghemat waktu dan uang dalam mengatasi masalah perangkat Anda. Artikel ini akan membahas syarat dan ketentuan garansi Xiaomi, termasuk masa garansi produk, garansi resmi, dan garansi internasional. Kami juga akan membahas langkah-langkah klaim garansi, mulai dari.


Unboxing Xiaomi Redmi 5A Garansi TAM, Ada Apa Aja di Dalam Kotak Penjualannya Elppas Story!

1. Garansi 24 bulan, Xiaomi menjamin pembeli pertama bahwa Produk Xiaomi Anda bebas dari kerusakan material dan pengerjaan dalam penggunaan normal selama 24 bulan dari sejak tanggal pembelian. 2. Perlindungan Kerusakan Layar Gratis 1x. yang merujuk pada layanan perbaikan gratis yang diberikan satu kali di Pusat Servis Resmi Xiaomi setempat jika.


Unboxing Xiaomi Redmi 5A Garansi TAM, Ada Apa Aja di Dalam Kotak Penjualannya

Cara Klaim Garansi Xiaomi. Cek garansi perangkat menggunakan IMEI. Pastikan perangkat didistribusikan secara resmi dan masih masuk masa garansi. Cek lokasi Mi Authorized Service Center. Siapkan dokumen pendukung seperti kotak penjualan (bisa IMEI saja) dan bukti pembelian. Bawa perangkat beserta dokumen pendukung ke Mi Authorized Service Center.


Unboxing Xiaomi Redmi S2 Garansi TAM, HP Selfie?

Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Untuk beberapa aksesoris lainnya memiliki masa garansi yang berbeda, untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi contact center kami di nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (Toll-Free / Bebas Biaya), 021- 50960328 (Non- Toll Free / Dikenakan Biaya) atau melalui WhatsApp: +6282117236765.